Senin, 11 Februari 2013

14 FEBRUARI



14 FEBRUARI
BimBimWS

Ku tulis ini, pesan rindu
Agar engkau tahu
Aku tetap merindukanmu
hingga dedaunan yang tegar, gugur satu demi satu

musim berganti, waktu berjalan
pergi perlahan, tinggalkan aku yang menunggu
berusaha ia buatku lupa, akan kau

tak ingin hanya menjadi kenangan
ingin ku hidupkan yang telah lama terpejam
tertidur, di kedalaman
coba tuk bisikan, agar kau terbangun
namun sayang, sekali lagi aku gagal



ya sudah, ku putuskan melangkah
setapak yang lalu ku tinggalkan pergi
mencari kau yang lain, sekelebat bayangmu hadir di hadapku
Tak ayal ku coba lagi, hal yang buatmu terbangun
ku bisikan " Aku rindu padamu, cepatlah kembali dari tidurmu"
kau tetap seperti itu, terpejam tak bergerak
hanya hembusan nafas lembutmu yang ku rasa

aku ingin melangkah berjalan, mencari entah siapa
dan tak ingin ku lupa akan dirimu
walau kau tak pernah ada lagi untuku
Karena itu semua, bagian hidupku dan kau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar